Senin, 30 September 2013

terapi untuk percaya diri

Banyak orang salah paham apa memaknai arti psikoterapi . Karena kesalah pahaman ini , mereka menjadi takut , dan ragu-ragu untuk mencari bantuan dari seorang terapi , padahal mereka sangat membutuhkan apa yang menjadi keluhanya. mereka  takut untuk meminta untuk itu .
Kabar baiknya adalah bahwa ada begitu banyak alasan positif untuk benar-benar memilih untuk memasukkan terapi dan melakukannya
coba anda percayakan diri anda ke hati anda ,anda benar-benar fokus di dalam otak anda tumbuhkan keyaqinan dan mantap sehingga anda tidak mengalami keraguan, bapak  Ajib. M.h.t perna menjelaskan pada bukunya '' the power of self-confidence'' satu -satunya manusia yang bisa menumbuhkan rasa percaya diri jaminanya yaitu kesuksesan, dalam mengartikan kesuksesan seseorang banyak beberapa hal ,
kalau tidak saat ini terus kapan lagi anda membohongi hati anda ,metode terapi sebenarnya suda tidak asing lagi di telinga kita , anda tentunya bisa brwoseng di internet ,anda bisa baca-baca di buku, atau anda bisa nonton televisi pas acara tentang itu,

Dalam ruang aula terbuka 6 hal Pokok pengembangan dan makna terapi untuk percaya diri

1 . Anda tidak tahu apa yang Anda tidak tahu . 
Kedengarannya seperti aku retak bijaksana tetapi pepatah ini benar untuk begitu banyak alasan . Sampai Anda memahami dampak bahwa keyakinan dan tindakan telah pada Anda dan orang-orang dalam hidup Anda , Anda akan sama sekali tidak tahu bahwa apa yang telah Anda katakan dan lakukan selama bertahun-tahun dapat menciptakan banyak kesulitan saat Anda hadapi .

2 . Ini akan sulit , itu akan lebih mudah dan kemudian akan jauh lebih baik . 
Tidak layak memiliki datang mudah atau otomatis ! Hal yang sama berlaku untuk membuat perubahan positif dalam hidup Anda . Belajar keterampilan baru dan ide-ide membutuhkan waktu, usaha dan kemauan untuk mempertimbangkan kembali apakah tua , cara kurang efektif dalam melakukan sesuatu bekerja lagi .

 3 . Setiap orang membutuhkan dukungan dan NO itu bukan tanda kelemahan . 
Pertanyaannya adalah  apakah Anda membutuhkan dukungan tapi berapa banyak dan dalam bentuk apa . Ini luar biasa bahwa keluarga dan teman-teman peduli tentang kesejahteraan Anda dan menunjukkan kepedulian mereka dengan memberikan pendapat dan saran niat baik mereka. Sementara ini benar-benar murah hati mereka , sering lebih baik untuk menemukan profesional yang terampil dengan pendekatan obyektif untuk membantu Anda menyortir melalui kebingungan dan menyelesaikan tantangan yang anda hadapi .

4 . Benar-benar merasa lebih baik dan lebih mampu menangani situasi adalah hadiah sendiri . 
Berapa banyak lebih cepat akan Anda mengangkat telepon untuk menemukan terapis jika Anda tahu sebelumnya berapa banyak lebih baik Anda akan merasa setelah Anda lakukan ? Anda tidak akan tahu apa pengalaman seperti sampai Anda sudah berada di sendiri .

5 . Psikoterapis terampil seperti bunga .
 Mereka datang dalam berbagai varietas , bentuk dan ukuran . Kunci untuk menemukan terapis adalah memahami bahwa Anda sedang mencari yang cocok. Cari online untuk terapis di daerah Anda dan membaca profil mereka . Lalu pergi ke situs Web mereka untuk melihat apa yang mereka katakan tentang orientasi praktek mereka . Memilih beberapa terapis dengan siapa Anda beresonansi dan menghubungi mereka . Tanyakan apakah mereka menawarkan konsultasi telepon gratis dan mulai dengan menghubungi mereka yang melakukannya.

6 . Percayalah insting Anda saat memilih terapi .
Tidak ada pengganti untuk berbicara dengan seseorang hidup . Dengarkan suara mereka dan cara di mana mereka terlibat dengan Anda .
Apa firasat Anda tentang mereka ? Apa yang Anda pikir akan seperti bekerja dengan mereka ? Percayalah intuisi Anda ketika memilih terapi Anda . Meskipun tidak setiap terapi adalah yang tepat untuk Anda , dengan sedikit kesabaran dan eksplorasi ,
Anda dapat menemukan kompeten , terapi yang peduli, yang bisa meningkatkan dan hidup anda lebih maju juga  memahami diri sendiri lebih baik , mempelajari cara-cara yang lebih efektif  , fokus dan meditasi bahwa setiap manusia terlahir mempunya insting pribadi ,dan bisa merasakan dan membaca layaknya seperti panca  indra dan anda pasti bisa menemukan insting positif anda .
 Bapak Ajib mustajib  M.H.T. adalah psikoterapi dan konsultan mengenai itu .
Tour seminar kebidanan estu utomo java  Center boyo lali City . Ketika berpidato  dengan mahasiswa  ia mengintegrasikan prinsip-prinsip manusia supaya  tau psikologis tentang otak dan terapi .Mengajak melatih  Pikiran  menggunakan meditasi dan kesadaran bawa sadar ,Untuk mengakses nya anda bisa   pergi ke : http://www.gelombangotak.com .


Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))