Sabtu, 28 September 2013

Manfaat percaya diri

Anak-anak bisa mendapatkan begitu banyak dari berpartisipasi dalam olahraga pemuda . Tantangan dan sukacita atletik dapat membantu anak-anak tumbuh sehat , secara fisik dan mental . Ini adalah rasa malu bahwa program atletik dalam sistem sekolah sering yang pertama untuk menghadapi pemotongan anggaran , mengurangi jumlah setelah program sekolah dan fasilitas bahwa anak-anak yang tertarik memiliki akses ke . Olahraga pemuda dapat memiliki begitu banyak manfaat yang memungkinkan anak-anak untuk tumbuh menjadi sehat , baik disesuaikan dan sukses dewasa .


Gaya hidup aktif selalu penting , apalagi sekarang hari ini dengan tingkat kanak-kanak obesitas dan diabetes anak begitu tinggi . Berpartisipasi dalam olahraga memberi anak beberapa latihan yang sehat ,tetapi yang lebih penting memungkinkan mereka untuk menemukan kenikmatan dalam menjadi aktif. Anak-anak yang bermain olahraga sepanjang tahun muda mereka lebih mungkin untuk menjadi orang dewasa yang aktif secara fisik dibandingkan dengan anak yang tidak terkena kegiatan tersebut . Belajar untuk mencintai olahraga menyebabkan kenikmatan seumur hidup dari beragam kegiatan yang sehat .

Partisipasi dalam olahraga membantu membangun kepercayaan di kalangan remaja . Ketika mereka belajar olahraga atau olahraga pilihan mereka dan menjadi lebih terampil , mereka melihat apa yang dapat mereka capai dengan cara yang sangat nyata dan fisik ketika mereka dimasukkan ke dalam usaha .
Dengan keterampilan dan prestasi datang kebanggaan dan keyakinan diri .
Menghadapi tantangan dalam olah raga dan mengatasi kegugupan ,minder alias tidak PD dari pertandingan besar,
Bukan hanya lewat olah raga aja yang bisa menjadi titik temu makna percaya diri ,
Dengan Terapi juga bagus kok, jadi manfaatnya banyak dan tanpa efek samping,
Berkat ditemukannya mesin EEG (electroencephalography) ternnyata otak akan mengubah frekwensinya ketika: ada stimulus dari luar secara terus-menerus dan berulang-ulang dan mempunyai pola gelombang yang sama. Stimulus ini bisa berupa suara, seperti kasus pada terapi gelombang otak.

Selain suara, stimulus ini juga bisa berupa cahaya, seperti menggunakan cahaya lampu. Dan bahkan secara fisik, seperti getaran fisik secara berkala pada otot atau saraf. Baru-baru ini radiasi elektromagnetik juga telah digunakan untuk menstimulus gelombang otak.

Stimulus gelombang otak bekerja berdasarkan pada prinsip fisika yang disebut Frequency Following Response (FFR). Prinsip ini menyebutkan bahwa ada fenomena yang terjadi secara alami di mana otak manusia menunjukkan kecenderungan untuk mengubah frekuensi dominan ketika ada stimulus dari luar berupa nada, cahaya, getaran, dan juga radiasi elektromagnet.

Pada dasarnya kita sering mengalami sinkronisasi (kemampuan otak untuk mengikuti stimulus luar) gelombang otak secara alami. anda pasti pernah nonton konser musik dan tanpa menunggu lama Anda terbawa oleh suasana? Anda merasa menyatu dengan suara musik dan mengikuti ritme musik tersebut.

Juga, ketika Anda masih kecil dulu, ketika Anda dinyanyikan nina bobok oleh ibu Anda, Anda seakan terbius dan tidak mampu menahan diri dan ahirnya tertidur.

Atletik pemuda mengajar anak-anak kemampuan penting seperti kepemimpinan , mengikuti instruksi kerja sama tim dan sportivitas yang baik . Anak belajar bahwa menang atau kalah , satu harus selalu memperlakukan lawan dengan hormat.
Dalam arena atletik , anak-anak belajar untuk bersikap sopan dengan kompetitor lain dan merajuk setelah kehilangan adalah sebagai menarik sebagai menjengkelkan tentang kemenangan . Kehidupan pelajaran hidup ini penting dalam pertumbuhan mereka untuk orang dewasa dewasa secara emosional .
Sebisa mungkin , orang tua harus mendapatkan anak-anak mereka terlibat dalam olahraga pemuda . Dapatkan mereka dari televisi dan laptop untuk merasakan kenikmatan aktivitas fisik dan semangat tim . Ini akan membantu mereka tumbuh menjadi dewasa lebih sukses dan matang , dan mereka bahkan mungkin menemukan gairah seumur hidup .


Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))