Minggu, 29 September 2013

tips agar percaya diri

Anda harus percaya pada diri sendiri , itulah rahasianya .
ini cerita pengalan saya ketika aku berada di panti asuhan , ketika saya roaming jalan yang mencoba untuk menemukan cukup untuk makan , bahkan kemudian saya menganggap diri sebagai aktor terbesar di dunia.
 Aku harus merasakan kegembiraan yang berasal dari kepercayaan mengucapkan pada diri sendiri . Tanpa itu .

Benar atau salah , orang memperlakukan Anda dengan cara yang Anda mengizinkan , jadi , jika Anda berjalan dalam ketakutan Anda meninggalkan diri Anda terbuka lebar untuk segudang pengalaman Anda mudah dapat menghindari dengan keyakinan .

Bagaimana Anda mendapatkan kepercayaan diri ? Sebuah tugas yang tampaknya tidak mungkin bagi beberapa orang dan , untuk orang lain yang semudah bangun di pagi hari siap untuk hari baru yang cerah . Jadi , bagaimana atribut ini manusia bisa jadi mudah bagi mereka untuk memperoleh dan bagi orang lain sepertinya benar-benar mustahil ? Saya dalam keyakinan penuh bahwa kepercayaan tidak dilahirkan dalam manusia , tetapi diciptakan oleh manusia .

Dalam kepentingan menciptakan kepercayaan Anda harus percaya Anda menguasai pikiran dan keyakinan Anda sendiri . Anda harus menyadari bahwa mengendalikan keyakinan ini adalah jalan untuk menciptakan kehidupan yang Anda inginkan .tips mengupas tentang s agar bisa percaya di dengan alami tanpa mennggunakan  Sabu , dan mengunakan alkohol.
Percaya diri bisa bangkit dan tumbuh melalui metode meditasi ,obat ,dan Terapi .
Memiliki kepercayaan diri dimulai dengan memiliki pikiran penuh dengan pikiran percaya diri . Pikiran yang dikendalikan oleh Anda , sehingga hanya mempercayai hal-hal yang akan membawa kepada Anda semua hal yang Anda inginkan - dan pantas . Siapapun dapat memiliki keyakinan . Dan itu adalah sepenuhnya mudah daripada yang Anda mungkin pernah percaya .


Berikut 10 ,tips untuk agar bisa percaya diri



tips agar percaya diri  1 .
Berdiri seperti Anda memiliki keyakinan . Duduk seperti Anda memiliki keyakinan . Berjalan seperti Anda memiliki keyakinan . Abaikan pikiran Anda untuk sementara waktu dan hanya berkonsentrasi pada atribut fisik kepercayaan . Jika Anda mempertahankan sikap percaya diri cukup lama , pikiran Anda pasti akan menjadi yakin .



tips agar percaya diri
Mendengarkan orang . Sebenarnya tersenyum pada mereka , melihat mereka di mata dan mendengarkan dengan saksama untuk menentukan apa yang dapat Anda pelajari dari mereka . Jika Anda benar-benar mendengarkan Anda akan segera menemukan bahwa ada dapat menjadi sesuatu yang dipelajari dari semua orang.
Belajar dari orang-orang dan mengetahui orang memungkinkan Anda untuk meniru atribut percaya diri orang lain .

tips agar percaya diri  3 . 
Lupakan segala sesuatu yang Anda lihat di televisi dan majalah yang berkaitan dengan citra tubuh yang sempurna .

Ranking diri terhadap gambar majalah penggemar sarat dapat menyebabkan citra tubuh yang buruk yang merupakan pasangan yang sempurna untuk rendah diri .
Orang-orang jauh lebih mungkin untuk menjadi teman Anda jika Anda ramah , tersenyum dan didekati dengan cara Anda daripada mereka adalah orang yang hanya sesuai dengan cetakan tubuh yang sempurna .
Anda adalah ciptaan Allah yang unik dan sempurna sama seperti Anda .
Tahu atribut terbaik Anda dan bermain mereka dengan baik .
Setelah Anda mulai percaya bahwa Anda adalah orang yang menarik dan memungkinkan kepribadian Anda untuk membiarkan hal itu menunjukkan Anda akan menyadari bahwa gambar tubuh Anda telah diberi makan oleh media sekelompok hooey - dan Anda akan menemukan Anda tidak satu-satunya yang percaya itu . Dengan segala cara itu sehat untuk memiliki diet yang baik dan olahraga dan setelah Anda adalah sehat Anda , Anda akan menyadari bahwa Anda adalah yang terbaik Anda bahwa Anda bisa .

tips agar percaya diri 4 . 
Menempatkan keluarga dan teman-teman harapan Anda keluar dari pikiran Anda dan ikuti kata hatimu . Orang-orang semua untuk cepat untuk memberitahu Anda bagaimana Anda harus menjalani hidup Anda ketika benar-benar hanya sebuah ekspresi dari kelemahan mereka sendiri . Jangan biarkan kekurangan orang lain untuk mempengaruhi kehidupan Anda negatif . Tak seorang pun kecuali Anda tahu minat dan aspirasi . Bekerja ke arah cinta sejati Anda dan mengabaikan segala sesuatu yang memasuki kesadaran Anda akan melawan keinginan Anda sendiri .

tips agar percaya diri 5 . 
Tetapkan tujuan . Ini adalah ide bagus untuk menyimpan " Tujuan Buku" dan setiap kali sesuatu yang memasuki pikiran Anda bahwa Anda ingin mencapai, daftar di buku . Segera Anda akan mulai melihat pola di antara semua tujuan Anda .

Ketika Anda membuat kesimpulan tentang tujuan Anda, Anda mulai melihat perubahan sederhana yang dapat Anda lakukan dalam kehidupan Anda untuk membuat tujuan Anda menjadi kenyataan .

Tidak ada sukacita yang lebih besar dalam hidup daripada untuk mewujudkan tujuan dan tidak membangun rasa percaya diri lebih cepat . Ingat , tidak ada tujuan terlalu kecil untuk menulis dalam buku Anda . Dalam banyak kasus , mewujudkan tujuan-tujuan kecil yang bermanfaat bagi rasa percaya diri Anda sebagai mewujudkan yang besar .

tips agar percaya diri   6 .
 Menantang keyakinan Anda . Periksa semua keyakinan Anda dekat dan menentukan apakah mereka sesuai dengan kehidupan yang Anda inginkan . Jika mereka tidak , melemparkan mereka keluar . Anda mungkin merasa sulit untuk menyingkirkan beberapa unggulan keyakinan lama berdiri mendalam, tetapi , dengan hasrat sejati Anda dapat meninggalkan keyakinan negatif tentang diri Anda dan ketika Anda melakukannya Anda akan menyadari manfaat besar dalam menumbuhkan rasa percaya diri yang hebat dan harga diri .


tips agar percaya diri  7 
. Menjadi pahlawan sendiri . Lakukan latihan singkat menuliskan semua atribut yang Anda kagumi pada orang lain . Jadilah itu kebajikan , kejujuran , humor , integritas , apa pun kasus menuliskannya . Silakan , membuat daftar panjang . Semakin Anda perhatikan atribut pada orang lain Anda akan mulai melihat tipe orang yang Anda benar-benar ingin menjadi . Mulailah meniru atribut ini ke dalam hidup Anda sendiri satu per satu sampai Anda mendapatkan melalui seluruh daftar . Bersiaplah untuk menikmati manfaat besar menjadi pahlawan sendiri - terasa besar .


tips agar percaya diri 8  
Masuk ke dalam aliran . Melacak apa yang memotivasi Anda dan tinggal di dekat -hal . Apakah itu membaca buku motivasi , mendengarkan khotbah hidup ,atau bisa melalui Terapi gelombang otak , dengan metode terapi otak anda di suguhin musik-musik alam dan terbukti reaksi saraf kepercayaan bangkit dan kokoh, CD terapi percaya diri muda di dapat di sini  atau berbicara dengan orang yang dicintai menemukan hal-hal yang benar-benar memotivasi Anda dan mengisi hidup Anda dengan hal-hal ini . Perendaman total dalam motivasi adalah jalan cepat untuk mencapai tujuan , menjaga pikiran positif , menjaga hubungan yang sehat dan memiliki semua hal yang Anda inginkan . Ingatlah bahwa tingkat motivasi dan melihat mukjizat terjadi hampir seolah-olah oleh sihir .


tips agar percaya diri 9 . 
Percaya pada kekuatan yang lebih besar dari diri sendiri . Menentukan berapa persen masyarakat benar-benar percaya pada tuhan yang penuh dengan segala macam ruang untuk kesalahan . Setelah semua , apakah mereka benar-benar percaya ? Tapi , saya percaya itu adalah aman untuk mengatakan bahwa sebagian besar dari masyarakat , dalam beberapa cara , percaya pada kekuatan yang lebih besar daripada diri mereka sendiri . Ini adalah aspek indah dari eksistensi manusia , untuk mengetahui ada kekuatan yang mengatur , dan yang tahu baik kita . Juga , doa dan mediasi merupakan salah satu praktik sehat yang dapat Anda lakukan sebagai rutinitas sehari-hari untuk membantu untuk sampai ke akar masalah dan memilah semua pertanyaan kecil dalam hidup . Mengetahui kekuatan yang lebih besar dari diri sendiri memungkinkan Anda perasaan bahwa Anda tidak sendirian dan bahwa Anda dapat benar-benar percaya pada kekuatan mukjizat . Siapa yang tidak bisa menggunakan keajaiban setiap sekarang dan kemudian .


tips agar percaya diri 10 . Dapatkan dimulai . Jangan mengharapkan perubahan segera dan memiliki kesabaran dalam mengetahui bahwa dibutuhkan waktu menjadi orang yang Anda ingin menjadi . Ada kebenaran dalam pepatah lama bahwa " sukacita dalam perjalanan " .
Hal yang indah tentang datang orang yang lebih percaya diri adalah bahwa manfaat sedikit mulai mengambil bentuk dan segera , mereka terus datang satu demi satu selama Anda terus menjaga pandangan positif dan menampilkan rasa percaya diri Anda untuk semua orang untuk melihat . Begitu Anda mencapai kepercayaan diri, dan menemukan saat-saat kecil kepercayaan mendekat dan mendekat , Anda akan mencapai titik segera di mana ada pertumbuhan eksponensial dalam kepercayaan diri yang akan membawa sukacita yang besar ke dalam hidup Anda dan semua hal yang Anda inginkan akan datang ke Anda lebih mudah dari yang Anda bayangkan .
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))