Minggu, 29 September 2013

kurang percaya diri

Banyak dari kita di masa remaja kita menderita kurang percaya diri. Jelas sebagai remaja Anda tahu semuanya dan dapat melakukan apa pun yang Anda pilih sampai gadis impian Anda berjalan ke bar di mana Anda minum-minum dan perubahan ini Anda menjadi kecelakaan meracau . Anda terlalu takut untuk mencoba berbicara dengannya karena takut membuat tolol diri sendiri .

Apakah ini terdengar akrab ? Ketika Anda bertambah tua kadang-kadang Anda menjadi lebih percaya diri tapi ini tidak selalu terjadi karena beberapa alasan . Stres hari hidup modern dapat mengambil korban dan bermain malapetaka dengan rasa percaya diri Anda dan harga diri . Semakin banyak tekanan yang Anda menempatkan diri di bawah sulit untuk tetap percaya diri . Tak pelak hal itu bisa menjadi perjuangan untuk mengatasi kurangnya kepercayaan .

Ada beberapa situasi di mana orang yang percaya diri Super berkembang dan membuat orang-orang dari kita kurang percaya diri ngeri . Pikirkan skenario berikut : berbicara pada subjek dalam sebuah ruangan yang penuh dengan lebih dari 100 orang akan membuat rata-rata kaki orang beralih ke jelly tapi apa yang terburuk yang bisa terjadi ? Jika Anda fluff garis Anda saat berbicara Anda hanya meminta maaf seolah-olah Anda memiliki percakapan satu-ke - satu.

Jika itu hanya satu orang yang Anda sedang berbicara dengan Anda akan berpikir tidak lebih dari itu : setelah semua semua orang membuat kesalahan . Hal yang baik tentang memiliki kurangnya kepercayaan adalah bahwa setiap kesalahan yang Anda buat baik di swasta atau publik tidak pernah terlupakan .

Jadi tidak peduli seberapa besar kesalahan yang dibuat , Anda belajar dari itu dan bersumpah untuk tidak membuat kesalahan yang sama lagi. Ini adalah cara terbaik untuk belajar dan membangun rasa percaya diri Anda dalam proses. Atau , hal terburuk yang bisa terjadi adalah untuk membuat kesalahan dan kemudian hanya menyerah .

 Orang-orang sukses di dunia ini pernah menyerah tidak peduli apa kesulitan mereka bertemu dan rahasia mereka adalah tekad . Jika Anda bertekad untuk mengatasi kurangnya kepercayaan kemudian mengembangkan " pernah mengatakan mati " sikap yang akan memungkinkan Anda untuk mengatasi kelemahan yang mungkin Anda alami .

Satu-satunya orang yang bisa melakukan ini adalah Anda .
Jadi menetapkan tujuan Anda dan bekerja untuk mereka setiap hari untuk mencapai kepercayaan diri Anda berusaha untuk memungkinkan Anda untuk menjadi orang yang Anda inginkan.

Tujuan dalam hidup adalah untuk membantu orang lain , setelah menderita kurangnya kepercayaan diri dan ketidakamanan di awal tahun . Setelah berhasil mencapai usahanya untuk perbaikan diri dalam hidupnya sendiri , ia merasa sangat penting untuk berbagi pengetahuan dengan orang lain sehingga mereka bisa mendapatkan keuntungan dari pengalaman .

Jika Anda merasa Anda perlu bantuan dengan hal-hal kepercayaan diri silahkan kunjungi [ http://www.gelombangotak.com  dan di website Terapi  otak.
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))