Jumat, 20 September 2013

Tips meningkatkan rasa percaya diri

Keyakinan adalah alat yang dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari melakukan lebih banyak hal-hal yang benar-benar penting dan positif sehingga terbangun rasa percaya diri
Berolahraga. Efek fisiologis akan membuat Anda merasa hebat.

Tingkatkan rasa percaya diri :Pergi ke acara networking dan fokus pada bagaimana Anda bisa membantu orang lain daripada menjadi gugup tentang barang-barang Anda sendiri,
dapatkan yang jelas pada hal-hal yang benar-benar penting bagi Anda .

Tumbuhkan rasa percaya diri:Lihatlah dan bangun kemenangan atau kesuksesan yang Anda alami dan memberikan diri Anda kredit untuk bagian Anda di dalamnya .

yakinkan percaya diri :pergi di sebuah acara sosial , jangan hanya menempel dengan orang yang Anda kenal - pergi dan bergabung dengan seseorang yang Anda tidak tahu yang tidak kenal dan Anda

Lakukan satu hal  percaya diri : dari melakukan sesuatu ( yang mengundang partai , proyek yang menantang atau apa pun ) , mengatakan ' What the Hell ' dan pergi tetap melakukannya .
Lakukan satu hal setiap hari yang membuat Anda tersenyum ( di dalam atau di luar ) .

Mantapkan rasa percaya diri: Carilah pola pemikiran yang membawa Anda ke tempat di mana Anda mulai menebak-nebak atau over- pemikiran .
Lain kali Anda datang melawan risiko atau tantangan , mendengarkan apa yang Anda katakan kepada diri sendiri dan mencari cara bahwa dialog batin dapat ditingkatkan dan ini menumbuhkan rasa percaya diri. .

Carilah rasa percaya diri: hal-hal yang Anda lakukan di mana pertanyaan apakah Anda cukup percaya
lakukan jawaban dimana anda menemukan suda mencari pemikiran yang tegas dan anda pasti bisa menjawab.

Jika Anda sudah pernah melakukan segala sesuatu dalam hidup Anda akan memiliki tidak perlu takut . Jangan pernah berpikir bahwa menjadi takut berarti Anda tidak percaya diri , itu hanya berarti Anda akan di tempat yang baru .

Membangun rasa percaya diri bisa melalui terapi sehingga anda bisa total penuh merai rasa percaya diri itu.

Jangan terhanyut dalam drama apa yang terjadi sekarang , mencari cara yang lebih berguna untuk terlibat dengan apa yang terjadi dalam hidup Anda .

Jangan secara otomatis menyerah pada instan pay - off - itu sering berarti Anda menjual diri Anda pendek Ketika Anda merasa seperti stamping kaki Anda dan berteriak " Aku layak mendapatkan lebih dari ini! " ,

Tips meningkatkan rasa percaya diri bisa di ola dengan meditasi sendiri, supaya rasa percaya diri yang sedang anda raih tidak hilang dan luntur dikala ada sesuatu yang menurut anda lebih dari anda.

Percaya insting Anda . Mereka tahu apa yang mereka bicarakan .
Ketakutan adalah cara untuk membiarkan Anda tahu bahwa Anda akan meregangkan diri sendiri dan tumbuh rasa percaya diri Anda , Itu hal yang baik , sehingga menggunakannya untuk mengambil sendiri ke depan daripada lari .

Mengambil kesempatan pada sesuatu besok. Apa pun , besar atau kecil , hanya mengambil kesempatan.
Anda perlu berada di sekitar orang-orang yang membuat Anda merasa seperti ANDA , sehingga menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang-orang yang mendukung dan mendorong Anda dan kurang dengan mereka yang merusak Anda .

Berhenti berjuang melawan hal-hal yang tidak Anda sukai dalam hidup Anda - menciptakan lingkungan kongruen sekitar Anda yang mengalir dan memungkinkan Anda untuk menjadi Anda .

Bekerja pada pengembangan keterampilan yang Anda butuhkan untuk menang pada hal-hal yang penting bagi Anda .

Tubuh adalah cermin bagi pikiran , sehingga menggeser tubuh Anda ke dalam keadaan percaya diri dapat memiliki hasil yang mengejutkan .

Jangan berkecil hati atau kehilangan motivasi ketika Anda sampai 90 % dengan sesuatu yang sedang Anda kerjakan - mendorong melalui dan Anda akan melihat bahwa 10 % terakhir adalah di mana keajaiban terjadi .

Jauhkan membandingkan diri Anda dengan orang lain ? Hentikan, jangan mencoba untuk memvalidasi sendiri melalui perbandingan - Anda hanya seperti Anda .

Jika ada sesuatu Anda telah berjuang untuk memahami untuk sementara waktu , berhenti berusaha untuk memahaminya . Terimalah seperti itu , sepenuhnya dan sepenuhnya .


Kekuatan Anda dapat digunakan untuk mengatasi kelemahan Anda . Kita semua memiliki kelemahan tetapi mereka hanya merusak rasa percaya diri Anda jika Anda membiarkan mereka .

Menjadi percaya diri adalah proses yang berkelanjutan . Ini bukan tujuan atau titik akhir yang Anda mencapai dan kemudian berhenti . Teruslah bermain untuk yang terbaik dari kemampuan Anda dan kepercayaan diri Anda akan selalu ada untuk mendukung Anda .

Cobalah jalan baru . yakinkan pada diri anda terus menerus dan janga sampai putus asah
Buat rencana untuk melakukan sesuatu , kemudian membuat pilihan yang disengaja untuk menindaklanjuti Melihat kemajuan penting memberikan diri - penguatan.

Bila Anda merasa diri Anda fokus ke dalam dan menjadi lumpuh dengan ragu atau takut , fokus beralih ke arah luar apa yang dapat Anda terlibat dan berinteraksi.
 Terapi itu penting untuk perkembangan rasa meningkatnya percaya diri dan itu
 lebih baik untuk mengenali bahwa segala sesuatu , apakah itu ternyata atau tidak , adalah bagaimana Anda berlatih hidup dan menjadi diri anda sendiri .
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))